CARA BERGABUNG DENGAN ORIFLAME

Diposting oleh DeBby | 21.45 | 0 komentar »

Untuk bergabung dengan Oriflame, silahkan isi data2 dibawah ini dengan lengkap ya!
Setelah itu kirimkan via email ke debby_20187@yahoo.co.id

Nama :
Tgl. Lahir:
Alamat Rumah:
Alamat Pengiriman:
No.HP/Telpon:
Email:
No.KTP:
No. Rek & Bank (diperlukan nantinya untuk pentransferan bonus - jika kamu sdh berhasil mencapai level2 tertentu ada BONUS dari Oriflame loch! ;) )

Dan jangan lupa kirimkan fotocopy KTP/SIM mu via fax (nomernya akan saya beritahu kemudian) atau bisa juga kamu scan dan kirim ke saya melalui email yang sudah saya sebutkan diatas.

Mengenai biaya pendaftaran :
  • Bagi calon member yang tinggal di daerah Jakarta, pembayaran registrasi bisa dilakukan secara COD (jadi kamu bisa bayar langsung ke kurir Oriflame begitu dia mengantar starterkitnya).
  • Sedangkan untuk calon member yang tinggal di luar kota, biaya pendaftaran harus ditransfer lebih dulu langsung ke rekening Oriflame! Nomernya akan saya beritahukan kemudian! Dan bukti transfernya juga harus di fax/scan bersama2 dengan form pendaftaran dan copy KTP mu! Jadi jangan sampe ilang yaa!
Starterkit akan dikirimkan ke alamat pengiriman setelah semua syarat2 pendaftaran terpenuhi!

Kalau masih ada yang ingin ditanyakan jangan ragu2 untuk menghubungi saya ya! ;)
ato klik aj http://www.dbc-network.com/index.php?id=debby_20187

So, gampang banget kan? Ayo tunggu apa lagi? Gabung sekarang juga!!!

0 komentar

Posting Komentar

http://www.dbc-network.com/index.php?id=debby_20187